Distributor KOPI TEMANGGUNG Asli ROBUSTA, ARABICA, WINE!

Distributor Kopi Temanggung ASLIDistributor Kopi Temanggung ASLI

DISTRIBUTOR KOPI TEMANGGUNG Asli 100% ROBUSTA, ARABICA, WINE.

Distributor KOPI TEMANGGUNG | Dimana lagi para sobat ngopi bisa menemukan keunikan citarasa kopi asli murni dari kota Temanggung yang memiliki ciri khas rasa yang nikmat dan selalu ngangenin, kopi dari daerah temanggung ini memiliki ciri khas dan juga karakter yang begitu unik ketika di seruput. Keunikan ini memberikan salah satu hal positif yang bisa dijadikan salah satu alasan mengapa kopi ini menjadi kopi terbaik DUNIA yang pernah ada di Indonesia tentunya asli Kopi alam dari tanah subur kabupaten Temanggung.

Hal yang pertama dan harus digaris bawahi adalah bahwa kopi dari Temanggung ini memiliki citrasa unik yang bercampur dengan Tembakau, yang mana rasa kopi temangung ini tidak bisa ditemukan oleh biji kopi manapun. Selain itu kopi jenis Robusta memiliki wangin yang lebih kuat dan mengikat dibandingkan dengan kopi jenis robusta dari daerah lain selain Temanggung. Dan untuk jenis kopi Arabica memang mempunyai ciri khas asam legit menggigit yang tertinggal nikmat di mulut setelah di seruput.

Distributor kopi dari luar temanggung pun banyak yang saling bersaing demi memperebutkan tahta dalam menggapai kepercayaan dari masyarakat untuk menawarkan kopi-kopi terbaik mereka, tapi mana mungkin para sobat pecinta kopi yang paham betul tentang kopi temanggung bisa tergoda dengan kopi lain di luar wilayah temanggung,

ehemm… jika sobat sudah mencicipi seruputan kopi temanggung kami nihh, kita tantang deh ayok kalau nggk ketagihan dan pengen nyeruput kopi temanggung lagi, akhir akhir ini 2019 Distribusi kopi di temanggung mulai langka, hingga akhirnya banyak pula Distributor nakal yang menghalalkan segala cara dalam menjual kopinya baik itu kopi bean atau tubruk dari temanggung yang sudah di Oplos dan di campur dengan kopi lain dengan Grade kualitas di bawahnya, jadi kopi temanggung hanyalah tinggal nama saja deh.

oh iya, terlalu panjang ngomongin distribusi dan ciri khas kopi temanggung malah jadi lupa nih ada info terbaru nih,

Robusta Temanggung Wine, Salah satu jenis kopi langka yang merupakan kopi robusta pilihan dengan proses paska panen WINE Proses. Robusta Temanggung ini merupakan Fine Robusta, yaitu robusta pilihan grade tertinggi, setara dengan specialty untuk jenis arabika. Dengan wine proses tentunya karakter wine sangat kuat pada kopi ini, ditambah karakter utama robusta yang sedikit bitter menjadikan kopi ini layak untuk dicoba.

Kisah menjadi DISTRIBUTOR KOPI Indonesia

menjadi Distributor Kopi Temanggung dan punya cita-cita untuk di distribusikan ke seluruh Indunesia bahkan Dunia tidak semudah itu ferguso :D…
Kita yang asli para petani kopi warga Temanggung jujur sangatlah kuwalahan dalam menyediakan berbagai jenis Kopi asli temanggung, yang benar benar asli lho yaa. kita hanya punya sedikit kopi saja dengan Grade tinggi, maka dari itu kita sangatlah selektif dalam mendistribusikanya dan menjual kepada sobat ngopi di seluruh dunia.

Keunikan jenis biji kopi temanggung ini sangat jauh berbeda dari biji kopi lainnya. Biji yang dihasilkan juga memiliki kualitas unggul. tak hanya itu saja, Distribusi kopi temanggung kita ini adalah jenis kopi yang memang dihasilkan oleh petani Kabupaten Temanggung 100% Asli.

Kopi tersebut adalah jenis Robusta dan juga Arabica maupun Wine. Keduanya memang tidak dihasilkan pada satu tempat yang sama tetapi jenis kopinya tentu kami akui sangat unik.

Untuk kopi jenis robusta biasanya dihasilkan dari daerah Pringsut, Kranggan, Kaloran, Kandangan, Jumo, Gemawang, Candiroto, Bejen dan juga Wonoboyo. Sedangkan untuk kopi dari jenis arabica ini memang dihasilkan dari dataran tinggi Temanggung saja. Namun, jenis kopi arabica memang tidak sebanyak jenis kopi robusta yang mana hal ini dipengaruhi langsung oleh jumlah yang ditanaman oleh petani dan faktor cuaca alami yang terjadi.

About The Author

“Allah masih mencintai anda jika masih banyak cobaan dan tantangan hidup yang datang menghampiri anda. Allah percaya bahwa anda mampu melaluinya, maka jagalah kepercayaan itu”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *