Hal Yang Seharusnya Dilakukan Cowok.! karena Cewek Sangat Menyukai ini.?

BikinPenasaran.com - Perilaku Yang Disukai Cewek

Dear Lelaki, Jika saja dia adalah istrimu.

Rasa ingin mempercantik diri adalah sifat fitrah yang dimiliki oleh setiap manusia, terkhusus bagi para wanita yang dari dalam dirinya memang diciptakan sebagai perhiasan bagi dunia.

BikinPenaaran.com - Cadar Arab Cantik

Namun jangan salah, wanita akan menjadi perhiasan bagi dunia jika ia menjadi sosok yang sholehah. Menghiasi diri bukan hanya dari sisi pakaian atau riasan wajah saja, namun dari segi hati dan ilmu yang perlu dibekali bukan hanya dengan ilmu dunia namun juga agama. Salah satu upaya untuk mewujudkan keindahan seorang wanita melalui sisi pakaian adalah dengan menutup aurat.
Siapa yang tidak suka dengan keindahan? Pun, bagi laki-laki, keindahan wanita menjadi hal yang menyenangkan baginya. Keindahan ini akan menjadi satu pemandangan yang sangat disayangkan jika tidak dinikmati. Namun, pandangan ini akan sangat mengganggu dan menimbulkan dosa baik pada laki-laki dan wanita itu sendiri. Lalu jika sudah demikian siapa yang salah?

 

 

Bagaimana jika ia adalah istrimu?

Seperti yang telah diungkapkan diatas, setiap wanita tentunya ingin menjadi perhiasan dunia yaitu menjadi sosok yang sholehah dengan ilmu yang berlimpah dan akhlak yang mulia. Setiap wanita juga pasti telah berusaha menyajikan penampilan terbaiknya kepada khalayak umum serta berperilaku baik bagi siapapun, namun sayangnya semua ini sering disalahartikan. Terkadang, penampilan yang sudah ditutup serapat mungkin tetap mengundang lelaki yang tidak bisa menjaga pandangannya, ia bernafsu untuk menggoda atau bahkan mengganggunya.

Dear lelaki,

Coba bayangkan jika saja posisi perempuan yang digoda adalah sebagai istrimu. Istrimu yang sudah sebaik-baiknya menjaga dirinya dengan menjaga auratnya dengan sebaik-baiknya justru mendapat perlakuan dari laki-laki lain yang tidak bisa menyimpan pandangannya. Istri yang seharusnya menjaga kecantikannya hanya untukmu justru menjadi pemandangan indah bagi laki-laki lain. Jadi, jika kamu ingin diperlakukan baik, maka perlakukanlah orang lain dengan baik pula. Bayangkan pula jika mereka yang kalian goda adalah ibumu, atau bahkan adik perempuanmu, atau kakak perempuanmu, sakit bukan? Yang seharusnya kamu dapat menjaga mereka justru mereka menjadi objek keindahan bagi laki-laki lain.

So, Girls. Maka cara yang terbaik adalah dengan berdandan seperlunya, hindari hal-hal yang akan mengundang pandangan laki-laki yang tidak mampu menjaga matanya. Cukuplah kita berdandan di depan suami dan orang tua yang akan memperbanyak pahala, daripada harus berwangi-wangi dan bersolek di depan lelaki yang bukan mahram yang justru hanya menimbulkan fitnah dan dosa. Jagalah niat menutup aurat kita agar tidak terlewat dari niat yang sesungguhnya kepada nita untuk menunjukkan keindahan paras, pakaian, dan keindahan tubuhmu kepada pihak yang tidak seharusnya menikmatinya.

Dan buat kalian para laki-laki marilah saling menjaga, menjaga mata untuk hal-hal yang baik saja. Ingatkan pula bagi mereka para perempuan yang belum sepenuhnya ingat tentang niat yang seharusnya mereka jaga. Beri pula satu pengetahuan bagi mereka yang belum sepenuhnya mengerti tentang hakikat wanita, hakikat muslimah.

About The Author

“Allah masih mencintai anda jika masih banyak cobaan dan tantangan hidup yang datang menghampiri anda. Allah percaya bahwa anda mampu melaluinya, maka jagalah kepercayaan itu”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *