Wanita Wajib Baca! Foto di Sosmed jadi bahan GRATIS Buat Para Lelaki.??

BikinPenaaran.com - Cadar Biru Cantik

Di era yang serba digital membuat setiap orang merasa tertuntut untuk mengeksiskan diri dalam dunia yang diciptakannya sendiri di media sosial. Seakan dimanapun tempatnya, sedang apapun kegiatannya, apapun perasaan hati yang sedang dirasakan, dan berbagai hal lain ingin ditunjukkan kepada dunia bahwa dirinya ada. Eksistensi ini akan menjadi bertambah besar saat banyak like dan komentar yang membanjiri kolom media sosial yang ia jadikan lahan pemberitahuan keberadaananya kepada khalayak umum. Bahkan bukan hanya satu media saja, terkadang orang menjadi “serakah” dengan memposting semua gambar dirinya di semua media sosial yang ia miliki.

BikinPenaaran.com - Cantik Hijab Cantik

Eksistensi ini menjamah semua kalangan mulai dari yang tua hingga yang muda, seakan seseorang tidak memiliki privasi untuk dirinya sendiri karena semua yang ia lakukan telah diketahui oleh orang-orang yang bahkan tidak ia kenal. Yang lebih parah adalah usia anak-anak yang seharusnya mendapatkan pendidikan yang tepat dari kemajuan teknologi dan media sosial justru memperoleh pengaruh yang tidak seharusnya ia terima di usianya yang masih dini. Dari segi gender pun tidak pandang bulu, lelaki maupun wanita mendambakan eksistensi dirinya dapat terekspose kepada semua orang.

Lalu bagaimana bisa saat wanita memasang fotonya di media sosial akan menjadi katalog bagi para lelaki?

Mudah saja.

Semua dokumentasi hidup serta kegiatan yang ia lakukan turut menjadi bagian yang tidak terlepas dari postingannya di media sosial. Inilah yang menjadi katalog bagi para laki-laki untuk dapat melihat foto apapun pada diri seorang wanita dengan gratis. Siapapun dapat menikmati kecantikan wanita tersebut yang disadari atau tidak bahwa hakikatnya kecantikan itu hanya diperuntukkan bagi mahramnya. Seperti yang dikatakan oleh filsuf Jalaludin Rumi dalam bukunya yang berjudul Fihi Ma Fihi, beliau mengatakan bahwa perempuan bukanlah barang dagangan yang dengan mudah diumbar dan diperlihatkan kepada siapapun yang ingin menawarnya.

BikinPenaaran.com - Cadar Arab Cantik

Perempuan adalah makhluk Tuhan yang sangat indah, enak dipandang, lembut perangainya, cantik hati dan perbuatannya. Tidak ada wanita yang tidak cantik asalkan ia memiliki modal, karena cantik butuh modal. Cantik paras memang butuh modal, atau jika tidak punya modal untuk membeli seperangkat alat makeup maka tinggal mengandalkan kamera telepon genggam yang kini kian canggih serta dengan berbagai aplikasi yang bisa menambah kecantikan wajah yang juga kian beragam. Maka lelaki mana yang tidak tergoda dengan kecantikan paras wanita dengan makeup yang cantik, dan sudut darimana ia berpose untuk difoto. Mungkin hal ini menjadi tujuan utama bagi para wanita untuk mendapatkan pengakuan dan eksistensi di dunia maya akan keberadaannya. Atau hanya sekedar menjadikannya dokumentasi hidup agar dapat dikenang kembali suatu saat nanti.

Berbeda dengan kecantikan hati yang hanya butuh ilmu. Saat ilmu dalam dirimu telah penuh dengan hal-hal yang baik maka seorang wanita juga telah mampu membedakan mana yang baik dan mana yang tidak untuk dirinya dan lingkungannya. Ilmu tentu saja tidak hanya bisa didapatkan di bangku sekolah maupun bangku kuliah, namun pada berbagai sumber lainnya kita dapat memperoleh ilmu, bahkan dari lingkungan pun kita dapat memperoleh ilmu, tinggal bagaimana kita berusaha menyerap ilmu tersebut dan mengamalkannya pada kehidupan kita.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *